Pengenalan Tentang Diri Sendiri

Nama saya Prasetyo Katon , saya di lahirkan di Jakarta pada tanggal 8 Maret 1995 dan sekarang usia saya 18 tahun. Saya beragama Islam . Saya tinggal di daerah Jatinegara tepatnya di Jalan Warung Asem No.4 . Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara , adik saya yang kedua adalah perempuan berusia 15 tahun yang sedang duduk di bangku kelas 1 SMA dan adik saya yang paling kecil adalah laki – laki berusia 5 tahun yang duduk di bangku TK. Pada saat saya berusia 5 tahun saya bersekolah di TK Al-Azhar Bekasi lalu saya pindah semester 2 ke TK Islam Rawa Bunga supaya dekat dengan rumah saya yang sekarang, setelah saya lulus dari TK saya melanjutkan bersekolah di SDN 01 Pagi Rawa Bunga , setelah saya lulus dari SD saya melanjutkan lagi ke jenjang lebih tinggi yaitu SMAN 50 Jakarta , dan setelah lulus dari SMAN 50 Jakarta saya sekarang melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma Kalimalang. Saya menggunakan sepeda motor untuk berangkat dan pulang dari kuliah sebenarnya ada alternatif lain yaitu saya bisa naik angkutan umum 26 jurusan Kampung Melayu – Bekasi tetapi angkutan umum biasa nya memerlukan waktu yang lebih lama karena harus mengejar setoran.  Saya mempunyai kesibukan di luar aktifitas kuliah adalah sebagai guru les privat pelajaran kimia , saya juga ikut dalam sebuah home production dimana saya bertugas sebagai editor dengan tugas sebagai editor saya sekarang mempunyai keahlian dalam bidang editing video dan picture dan sudah lumayan mahir dalam menggunakan software seperti pinnacle , adobe premier , final cut dan masih banyak lagi dan juga saya  senang berman futsal bersama teman-teman saya. Saya bercita-cita ingin menjadi IT Analytic karena dengan pekerjaan yang simpel  tetapi sangat menghasilkan di lain sisi saya ingin menjadi progammer tp sudah banyak teman-teman saya yang ingin menjadi programmer sehingga saya lebih ingin menjadi IT Analytic dan yang paling utama adalah saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya beserta keluarga saya dan pergi haji bersama mereka semua.
Previous
Next Post »